Media Informasi Terkini

Eksotis, Goa Jomblang Wisata Ngehits Di Yogyakarta

Eksotis, Goa Jomblang Wisata Ngehits Di Yogyakarta
Goa Jomblang

Bagi pecinta trawelling keseluruh dunia jangan lewatkan untuk berkunjung ke kota yogyakarta, ada apa saja di sana, yuk kita simak bersama, agar anda semua menikmati liburan yang tidak akan lupa sepanjang masa.

Di yogyakarta terdapat banyak goa yang sangat menarik untuk di kunjungi, salah satunya goa Joblang yang di sinari oleh lampu yang sengaja di buat untuk menerangi jalan-jalan menuju goa, sehingga semakin menarik dan terkesima siapa yang memasuki goa tersebut.

Untuk sampai ke goa tidak semudah yang kita bayangkan, sebab, untuk jalan menuju goa harus melewati beberapa bebatuan yang angat licin di tambah lagi jalan yang berair, sehingga bagi pengunjung harus ekstra hati-hati karena letak goa terletak di bawah permukaaan tanah.

Setelah sampai ke goa pengunjung pasti buat takjub dan rasa lelah akan terbayarkan dengan panorama di dalam goa yang sangat menarik, seorang traveling dari yunani,  terkesima melihat pemandangan di dalam goa Jomblang.

Dalam goa jomblang semakin menarik dan fundamental dengan adanya derasnya air dari sungai bawah tanah. Setelah pengunjung melewati perjalanan sejauh lebih 300 meter, akan  muncul cahaya yang berasal dari lubang luweng grubug. Cahaya ini  masuk dari lubang yang banyak, orang-orang sekitar menyebutnya  sebagai "Sinar  Dari Surga".

Dari atas Goa terus meneteskan airnya yang dingin dan jernih, pengunjung yang memasuki goa ini pasti basah kuyup, bagaimana menarik bukan untuk menambah liburan anda di musim libur.

Sudah banyak wisatawan internasional yang mengunjungi Goa Jomblang iniuntuk menikamti panorama alam yang sangat menarik, betapa tidak, Goa ini terkesan indah lantaran ada cahaya yang timbul dari atas Goa, karena letak Goa ini berada di bawah tanah.


Biaya Fasilitas 


Eksotis, Goa Jomblang Wisata Ngehits Di Yogyakarta
Sinar Dari Surga


                  5 kota terindah di dunia
                 Pengrajin kaligrafi di kota komunis


Pengunjung yang mau masuk Goa Jomblang tidak di pungut  biaya yakni Gratis, Namun, kalau pengunjung menginginkan fasilitas yang lengkap atau ingin di temani oleh pemandu, maka harus merogoh kocek yang lumayan mahal yakni sekitar 400 sampau 1.000.000 untuk 1 orang. Kalau hanya masuk tanpa pearatan tanpa pemandu gratis, tapi, harus izin dulu kepada Kepala Dukuh yang ada di sana.

Mungkin bagi pengunjung yang berniat berlibur ke Goa Jomblang bingung masalah parkir kendaraan, tenang semua fasilitas sudah terpenuhi untuk kendaraan roda dua di kenai biaya parkir 4000 sampai 5000 pasti kendaraan anda aman dan anda ketika berlibur juga nyaman.

Untuk roda empat biaya parkir sekitar 10.000, biaya parkir ini bisa berubah kalau bertepatan hari besar seperti libur sekolah, idul fitri, natal atau hari raya imlek.

Semoga informasi ini bermanfaat, dan semiga anda puas akan keindahan goa jomblang yang terletak di Yogyakarta.







Tag : travelling
0 Komentar untuk "Eksotis, Goa Jomblang Wisata Ngehits Di Yogyakarta"

Back To Top