Media Informasi Terkini

Traveling Terheboh, Jepang Penghasil Daun Emas

Pecinta traveling ke Negri Gingseng jepang mungkin kalau di tanya tempat-tempat menarik di jepang. pasti akan menyebut Gunung Fuji, Jigokudadi Monkey Part, Golden Pavilion. Namun, mereka para travelling selalu melewatkan kesempatan berkunjung ke Kanazawa, begitu orang Indonesia memberi nama.

Menang tempat ini tidak terlalu di kenal oleh kebanykan orang, Namun, siapa sangka tempat ini memiliki ikon yang sangat menarik untuk di kunjungi oleh para Travelling.

Ikon apa yang wajib di kunjungi di kota ini.?


Di kota Kanazawa ini di kenal dengan seni dan budayanya. Hal ini berawal sejak zaman Edo dulu. Saat itu Kanazawa dikuasai oleh salah satu keluarga paling berkuasa di Jepang, yakni keluarga Maeda.

Keluarga Maeda ini di terkenal dengan kekayaan yang melimpah ruah ,  tapi keluarga ini selalu menutup-nutupi kekayaannya,  agar semua orang tidak menarik perhatian kepadanya, ketika orang-orang berkunjung ke kota ini.

Tujuan keluarga maeda menutup-nutupi kekayaannya, agar di kota ini tidak terjadi sebuah perselisihan kekayaan dengan Shogun yang berkuasa di jepang, Nah, keluarga Maeda menjelaskan bahwa dirinya ini menggunakan kekayaan hanya dalam lingkup budaya dan seni saja.

Nah, maka dari itu keluarga Maeda ini membuat kerajinan yang sangat menarik yang penting untuk di kunjungi oleh para travelling yaitu sebuah kerajinan daun emas yang sangat populer di kota ini.

Daun Emas di kota Kanazawa Jepang


Di kota Kanazawa Negara Jepang terdapat kerajinan dan seni yang sangat fundamental yang tidak boleh di terlewatkan ketika berkunjung ke negara Ginseng ini. Karena di kota ini mengembangkan seni dan kerajinan yang tidak ada di negara-negara lain, yaitu pengrajin Es Cream Taburan Emas, Wah, kalau Es Cream taburan mesis semuanya pasti pernah melihat dan pernah menikamti, lalu apa jadinya, jika, di luar Es Cream itu ada taburan emas, apakah suda melihat dan menikmati, jawabannya ada di anda semua??






Es Cream Taburan Emas





                  4 Baju kemeja cowok warna kalem





Perlu di ketahui Es Cream Taburan Emas ini, bukan hanya bahan hiasan saja, melainkan Es Cream yang dapat di nikmati di musim panas, kalau soal rasanya jangan di ragukan lagi, sebab, pembuat Es Cream ini sudah sangat lihai. 

Menu Makan Ala Taburan Emas


ini bukan hanya hiasan yang di taruh di atas menu makanan, tetapi, ini memang menu makanan yang di taburi emas kuning, soal rasa jangan di tanya, pasti mantap, karena pembuatnya koki ternama dari Jepang. bagaimana menarik bukan untuk di kunjungi.

Semoga bermanfaat untuk menambah liburan anda di kota jepang. selamat menikmati 
Tag : travelling
0 Komentar untuk "Traveling Terheboh, Jepang Penghasil Daun Emas"

Back To Top