Media Informasi Islam Terkini

Penting, Kabar Dunia, Islam Di Adu Non Muslim Merayu

Penting, Kabar Dunia, Islam Di Adu Non Muslim Merayu
Negara Islam

salam sejahtera bagi seluruh sahabat-sahabat mursyid hasan khususnya sahabat blogger yang selalu menjadi inspirasi, Nah kali ini web mursyid hasan akan sedikit mengupas masalah propaganda yang di hadapi oleh saudara-saudara kita di luar negara indonesia, seperti Myanmar, palestina,  iraq dan libanon yang sudah kita ketahui semua, sudah menjadi bulan-bulanan negara non muslim.

kenapa sih yang selalu menjadi bulan-bulanan selalu negara yang berpendudukan islam, kenapa bukan negara-negara yang memiiki kekayaan yang melimpa, bukan pula negara yang memiliki nuklir yang hebat, untuk mereka rebut dan mereka kuasai, malah negara islam yang tidak memiliki apa-apa, inilah alasan yang saya dapat dari berbagai sumber?

a. islam kuat

Ribuan tahun yang lalu islam sedikit, lambat laun islam menyebar luas ke seluruh negara-negara barat dan timur,  ini menandakan apa yang di bawa oleh  Rasulullah Saw yang menebar dakwah secara halus, tegas, selalu mengasihi dan yang beliau bawa benar adanya, dan yang di ridloi oleh Allah Swt, jadi tidak mengherankan kalau islam menyebar seluas ini. dan non islam sudah menyadari hal demikian sejak lama, prespektif mereka kalau islam di biarkan sudah barang tentu islam akan semaikin kuat, maka dari itu non islam sangat genjar menyerang islam. lalu bagaimana sikap kita sebagai orang islam.

sikap kita sebagai orang islam jangan sampai mau di adu domba sesama islam karena semua itu tidak lepas dari tipu muslimat non muslim seperti amirika, kalau islam di serbu oleh non muslim pasti banyak pihak yang membantu islam, tapi bagaimana kalau yang menyerbu itu sesama negara islam, siapa yang mau di bantu, sulit kan?? contoh negara arab saudi sekarang ini gencar mnyerang Syuria, penyerangan ini semata-mata untuk memukul mundur pemberontak, padahal tidak ada, ini hanya tipuan agar negara syuriah dan arab saudi saling menyerang, kalau kita berfikir jernih arab saudi memiliki tempat namanya Baitullah yang setiap tahunnya selalu ada jamaah haji dari berbagai dunia, seandainya negara non muslim seperti israil, amirika menyerang semua negara islam akan berbondong-bondong menyelamatkan dan menyerang negara non islam, maka non islam akan kuatir dan takut, dengan demikian mereka ini membuat tipu muslimat agar yang menyerang Baitullah ini sesama muslim sendiri. maka sesama muslim di negara konflik agar tetap bersatu, semisal ada keretakan ,maka pihak-pihak yang berpengaruh agar melerai dan meluruskan. 

contoh nyata negara islam di adu domba oleh negara non islam antara  Iran yang nuklirnya sangat di takuti oleh lawan di adu domba dengan Arab saudi agar saling menyerang, alhamdulillah negara iran sudah menyadari kalau adu domba ini memang di siapkan oleh negara non islam, malahnan negara iran menyeru kepada pemerintahan arab saudi untuk berdamai.

inilah kenyataan yang di alami oleh negara-negara islam, maka tetap  bersatu, saling membantu jangan sampai cerai berai, agar  musuh tidak menyerang.

demikianlah berita penting ini semoga bermanfaat. aminn..

Tag : Liputan
0 Komentar untuk "Penting, Kabar Dunia, Islam Di Adu Non Muslim Merayu"

Back To Top