Media Informasi Islam Terkini

Mengagumkan, Tulang Ajbun Danab-NYa Manusia Tidak Akan Hancur Kapan Pun

Mengagumkan,  Tulang Ajbun Danabnya manusia Tidak Akan Hancur Kapan Pun
Tulang Ajbun Danab


Ribuan tahun yang lalu masih belum adanya alat teknologi yang super secanggih seperti sekarang ini, Namun Rasulullah Saw dengan kemampuannya sebagai seorang utusan mampu  mendeteksi bagian tubuh manusia yang tidak akan hancur sampai hari kebangkitan dari alam kubur.

Lalu bagian tubuh mana yang telah di deteksi oleh Rasulullah yang tidak akan hancur sepanjang masa?

Nabi Muhammad menyebut dengan sebutan ( عجب ذنب) kalau di Bahasa Indonesiakan tulang ekor, Nah kalau Bahasa jawanya Balung Cilik Kang Koyok Buntut (tulang kecil menyerupai ekor), tulang inilah yang tidak akan hancur walaupun masa yang lama dan berada di tempat manapun tetap utuh.

Letak Tulang Ajbun Danab

Letak tulang ekor ini berada di antara dua pantat di atas anus manusia, atau terletak dibagian bawah ruas tulang belakang, untuk lebih detelnya anda raba sendiri ketika duduk, kalau ada benjolan di sekitar pantat di atas anus itu berarti yang di sebut Ajbun Danab.


Ada 2 Kehebatan Dari Ajbun Danab-Nya Manusia


a. Kekal

Ketika manusia di matikan, baik orang islam atau orang kafir, tulang ekor ini tetap utuh di manapun dan kapanpun, ini di kecualikan dari para Nabi, Rasul, Wali dan orang-orang sholih sebab orang-orang ini bukan hanya tulang ajbun danabnya yang utuh, tapi semua jasadnya utuh, penjelasan tentang artikel ini untuk orang-orang kafir dan orang islam yang memiliki dosa besar yang di mungkinkan jasadnya hancur, maka hanya tulang ajbun danab ini yang utuh selamanya.

b. Alat Perekam fisik Manusia 

Sebelum di bahas sub bab ini kita bahas dulu yang namanya Kotak hitam atau black box. Agar lebih jelas apa fungsi tulang ajbun danab ini. di pesawat, fungsi kotak hitam sendiri yaitu alat merekam pesawat mulai, lebar, panjang, besar (bentuk pesawat) serta dapat merekam semua aktifitas di dalam pesawat, mulai alat rekam data penerbangan, data ketika terjadi kecelakaan, dengan adanya kotak hitam ini bisa di ketahui penyebab pesawat jatuh, apakah kelalaian pilot atau memang ada kerusakan di badan pesawat tersebut. 

Nah untuk tulang ajbun danab  ini tidak jauh berbeda dengan fungsinya  kotak hitam di pesawat cuman kalau Ajbun Nadzab (tulang ekor) itu juga berfungsi dapat merekam fisik manusia sebelum meninggal dunia mulai tinggi, pendek, gemuk, kurusnya badan, bentuk tangan, kaki, kepala, warna rambut, semuanya bentuk fisik manusia sebelum meninggal  terekam di dalam   ( عجب ذنب).

Proses Manusia di Bangkitkan 

Setelah kematian atau karena sudah tiba waktunya kiamat, kelak akan di tiup sangkakalanya malaikat yang kedua kali, ini menandakan semua makhluk hidup bangakit lagi, selama 40 hari ini Allah Swt menurunkan hujan mani, Nah manusia kelak akan hidup lagi sesuai bentuk fisik ketika sebelum meninggal dunia dulu, Nah ajbun danab inilah yang di hujani air selama 40 hari, dan dari ajbun danab inilah manusia bangkit sesuai postur tubuhnya sewaktu di dunia dulu, sebab ajbun danab memiliki kemampuan merekam bentuk fisik seseorang. Bangkitnya manusia ini kelak seperti halnya tumbuh-tumbuhan yang hidup ketika di sirami air.

Inilah kehebatan Allah menciptakan tulang ekor manusia, yang berfungsi merekam bentuk tubuh manusia serta kekal walaupun di waktu yang sangat lama .

Inilah kehebatan Rasulullah mendeteksi ajbun danab (tulang ekor) ribuan tahun yang lalu sedangkan pada waktu itu belum ada teknologi yang secanggih pada zaman sekarang ini.

Masihkan belum percaya bahwa hanya Allah tuhan semesta Allah Swt yang wajib kita sembah.

Masihkan belum mempercayai bahwa Nabi Muhammad Saw itu seorang Rasul..

Inilah yang dapat saya informasikan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Aminn..


Mengagumkan,  Tulang Ajbun Danabnya manusia Tidak Akan Hancur Kapan Pun


Landasan Kitab Kuning:

Baca juga kitab Riyadus Sholihin, Al-Haramain Halaman 

1836- وعنه رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ عن النبي صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّم قال: (بين النفختين أربعون) قالوا: يا أبا هريرة أربعون يوما قال: أبَيت. قالوا: أربعون سنة قال: أبيت. قالوا: أربعون شهرا قال: أبيت. (ويبلى كل شيء من الإنسان إلا عجب ذنَبه فيه يركب الخلق، ثم يُنزل اللَّه من السماء ماء فينبتون كما ينبت البقل) مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ.

شرح صحيح مسلم للإمام النووي ج ١٨ ص ٩٣.

ﻗﻮﻟﻪ (ﻋﺠﺐ اﻟﺬﻧﺐ) ﻫﻮ ﺑﻔﺘﺢ اﻟﻌﻴﻦ ﻭﺇﺳﻜﺎﻥ اﻟﺠﻴﻢ ﺃﻱ اﻟﻌﻈﻢ اﻟﻠﻄﻴﻒ اﻟﺬﻱ ﻓﻲ ﺃﺳﻔﻞ اﻟﺼﻠﺐ ﻭﻫﻮ ﺭﺃﺱ اﻟﻌﺼﻌﺺ ﻭﻳﻘﺎﻝ ﻟﻪ ﻋﺠﻢ ﺑﺎﻟﻤﻴﻢ ﻭﻫﻮ ﺃﻭﻝ ﻣﺎ ﻳﺨﻠﻖ ﻣﻦ اﻵﺩﻣﻲ ﻭﻫﻮ اﻟﺬﻱ ﻳﺒﻘﻰ ﻣﻨﻪ ﻟﻴﻌﺎﺩ ﺗﺮﻛﻴﺐ اﻟﺨﻠﻖ ﻋﻠﻴﻪ ﻗﻮﻟﻪ ﺻﻠﻰ اﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ (ﻛﻞ ﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﻳﺄﻛﻠﻪ اﻟﺘﺮاﺏ اﻻ ﻋﺠﻢ اﻟﺬﻧﺐ) ﻫﺬا ﻣﺨﺼﻮﺹ ﻓﻴﺨﺺ ﻣﻨﻪ اﻷﻧﺒﻴﺎء ﺻﻠﻮاﺕ اﻟﻠﻪ ﻭﺳﻼﻣﻪ ﻋﻠﻴﻬﻢ ﻓﺈﻥ اﻟﻠﻪ ﺣﺮﻡ ﻋﻠﻰ اﻷﺭﺽ ﺃﺟﺴﺎﺩﻫﻢ ﻛﻤﺎ ﺻﺮﺡ ﺑﻪ ﻓﻲ اﻟﺤﺪﻳﺚ

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ، أَنّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: " كُلَّ ابْنِ آدَمَ تَأْكُلُ الْأَرْضُ، إِلَّا عَجْبَ الذَّنَبِ، مِنْهُ خُلِقَ، وَفِيهِ يُرَكَّ 


( كل ابن آدم ) بالنصب مفعول مقدم أي جميع جسده ( إلا عجب الذنب ) بفتح العين وسكون الجيم ، العظم الذي في أسفل الصلب عند العجز ( منه ) أي من عجب الذنب ( خلق ) بصيغة المجهول ، أي ابتدئ منه خلق الإنسان أولا ( وفيه ) أي ومنه ، وفي تأتي مرادفة لمن ( يركب ) بصيغة المجهول ، أي في الخلق الثاني .

قال النووي في شرح مسلم : عجب الذنب هو بفتح العين وإسكان الجيم ، أي العظم اللطيف الذي في أسفل الصلب ، وهو أول ما يخلق من الآدمي ، وهو الذي يبقى منه ليعاد تركيب الخلق عليه ، وهذا مخصوص فيخص منه الأنبياء صلوات الله وسلامه عليهم ، فإن الله حرم على الأرض أجسادهم انتهى








Tag : Islam
2 Komentar untuk "Mengagumkan, Tulang Ajbun Danab-NYa Manusia Tidak Akan Hancur Kapan Pun "

Subhanallah ternyata cuma tulang ekor yang gak bisa luntur di dalam tanah

betul itu masss..kalau yang lain, buat menunya cacing tanah hhh..

Back To Top