Media Informasi Islam Terkini

Manfaat Hewan Tupai Dan Undur-Undur Untuk Pengobatan Penyakit Kencing Manis



MURSYID HASAN kali ini akan membahas masalah seputar hewan-hewan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, apa itu? Simak saja selengkapnya..


Hewan- Tupai- Dan- Undur-Undur- Untuk- Pengobatan- Penyakit- Kencing- Manis
Hewan Undur-Undur

Hewan Undur-Undur


 atau nama lain dari  familia Myrmeleontidae merupakan hewan melata yang hidup di dalam tanah dan hewan ini mudah sekali di jumpai di area pasir yang halus. Bentuk hewan ini sangat kecil, memiliki cupit di bagian depan, namun cupit ini tidak terlalu kuat seperti halnya kalajengking. Kenapa hewan ini namanya undur-undur. Kata orang jawa undur-undur itu di beri nama sesuai jalan-nya yakni mundur, jadi dengan mundur itulah nama undur-undur di sandingkan kepada hewan ini.
Hewan undur-undur ini memiliki kasiat untuk bahan obat tradisional. Apa aja penyakit yang bisa di sembuhkan dengan hewan ini:

Yang Pertama Diabetes


Penyakit Diabetes atau nama lain yang mudah di pahami yakni kencing manis. Lalu bagaimana cara mengetahui gejala awal penyakit kencing manis ini, ini merupakan pengalaman penulis melihat kebanyakan orang yang alami penyakit ini yakni.

Selalu merasa haus. berat badan menurun drastis Tanpa di ketahui penyebabnya, penglihatan kabur (terganggu), selalu mengantuk, kulit badan kering agak kehitam-hitaman. Nah sebelum ini terjadi alangkah baik mencegah penyakit diabetes sejak dini dengan mengkonsumsi hewan undur-undur ini.
Lalu bagaimana cara mengkonsumsinya. Mudah sekali untuk mengkonsumsi hewan undur-undur ini bisa langsung di konsumsi, tapi terlebih dahulu bersihkan dulu, juga bisa di buat bubuk seperti halnya bubuk kopi hitam. Caranya..bunuh dulu hewan ini lalu di bakar sampai hangus setelah itu haluskan seperti halnya bubuk lalu buat minuman.

Ingat kalau hanya mencegah penyakit diabetes tanpa ada gejala. Maka sebaiknya mengkonsumsi undur-undur ini 1 minggu 3 buah atau 1 bulan 4 buah, ini di lakukan agar tidak terkena penyakit diabetes. Kalau tidak mengkonsumsi bagaimana, terserah ini hanya tips di lakukan boleh tidak di lakukan juga boleh..

Nah, saya sudah mengkonsumsi undur-undur berulangkali tapi kenapa masih terkena penyakit diabetes, saya lurusan lagi. Manusia hnya berusaha dengan obat ini agar tidak mudah terkena penyakit diabetes ini. Lalu Allah Yang menentukan-nya .tapi semoga dengan mengkonsumsi ini Allah selalu memberi kesehatan jauh dari penyakit. faham..



 
Hewan- Tupai- Dan- Undur-Undur- Untuk- Pengobatan- Penyakit- Kencing- Manis
Tupai Kelapa


Tupai Kelapa


Tupai kelapa merupakan hewan yang sangat mudah sekali di temukan di atas pohon kelapa, pohon kopi atau pohon petai. Hewan tupai ini memiliki kuku yang yang sangat tajam sehingga memudahkan ia untuk loncat kemana aja yang ia mau sehingga tak jarang masyarakat perkotaan berminat untuk menjadikan hewan ini sebagai perhias di rumahnya. Karena hewan ini memiliki tubuh dan tingkah yang lucu. Di samping hewan ini banyak yang menyukai untuk di pelihara.. hewan ini juga banyak manfaatnya sebagai obat tradisonal. Penyakit apa yang bisa di sembuhkan dengan hewan ini:

Yang Kedua Penyakit Diabetes/ Kencing Manis


Kencing manis atau penyakit diabetes merupakan penyakit kronis yang sulit untuk di sembuhkan namun tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah  yang menghendaki sembuh tanpa melalui pengobatan., nah tips ini di muat untuk mengharap kesembuhan bagi penderita kencing manis ini. Penyakit  penyakit kencing manis ini bisa di control kadar gulanya dengn mengkonsumsi daging tupai. Perlu di ketahui semua manusia itu memiliki kadar gulu, namun kadar gulanya maksimal, Nah kalau orang mengalami gejala kencing manis ini kadar gulanya naik, sehingga bisa menyebabkan penglihatan terganggu, badan kurus, selalu haus.

Bagaimana cara mengkonsumsi daging tupai untuk pengobatan penyakit diabetes. Mudah saja sesuai selera, bisa di buat sate seperti halnya sate kambing, bisa di buat daging kua, terserah asalkan daging tupas ini masak.

Semoga dengan tips ini bagi penderita kencing manis bisa di permudah penyembuhan kencing manis, tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah berkendak sembuh dengan dua hewan ini.

Nb: Bagi seseorang yang mengaami penyakit kencing manis harus sabar, jangan putus asa, berusaha untuk sembuh, insa Allah dengan kemauan dan kerja keras Allah akan mempermudah penyembuhan. Aminn..




Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Manfaat Hewan Tupai Dan Undur-Undur Untuk Pengobatan Penyakit Kencing Manis"

Back To Top