Media Informasi Islam Terkini

Nutrisi Yang Baik Untuk Ibu Hamil

Nutrisi Yang Baik Untuk Ibu Hamil

Seorang istri yang pertama kali mengandung merupakan fase kesenangan dan kebahagiaan yang tiada tara, baik dirinya sendiri atau suami, tak heran kalau istri dalam keadaan hamil mengingikan kandungannya terjaga, janin yang di kandungnya sehat, ia  akan selalu mengecek kandungannya,  selalu mencari tips aman agar bayi yang di kandungnya tetap sehat.

Nah, kali MURSYID HASAN akan membagikan Tips nutrisi yang baik untuk calon ibu yang sedang hamil, kenapa sih MURSYID HASAN membagikan tips ini, hemat saya kalau ibu hamil pastinya mencari tips agar kandungannya sehat dan aman, tidak mungkin kan seorang ibu selalu konsultasi ke dokter hanya ingin tahu tips kandungan agar tetap sehat, apalagi sekarang kalau ingin konsultasi harus bayar, apa ia…betul calon ibu.. walaupun tidak bayar dokter tidak akan memberikan tips dengan benar.

Nah sudah tahu kan MURSYID HASAN membagikan tips ini untuk apa, yang pertama agar calon ibu dengan mudah mendapatkan tips kandungan sehat tanpa harus pergi ke dokter. Agar calon ibu tidak terlalu kelelahan mencari tips kandungan sehat.

Nutrisi Yang Baik Untuk Ibu Hamil

Mengkonsumsi Sayuran Sehat

Banyak manfaat mengkonsumsi sayuran terutama bagi ibu hamil, sebab sayuran itu mengandung banyak nutrisi. Dan vitamin seperti vitamin C, vitamin A, vitamin B, B5,B6,B3,vitamin K, Zat Besi dan riboflavin. Jadi sayuran banyak mengandung nutrisi yang besar serta memiliki segudang vitamin, untuk itu baik di konsumsi oleh ibu hamil sepeti sayuran: mentimun, tomat, wortel, buncis dan banyak yang lain.

Mengkonsumsi Buah-Buahan

Nutrisi yang kedua yang penting untuk ibu hamil yakni mengkonsumsi buah-buahan, karena buah-buahan kaya dengan vitamin dan kaya akan antioksida, vitamin A,B,C dan K seperti jeruk, anggur, nanas, manga pisang dan Stroberi.

Mengkonsumsi Susu

Susu kaya dengan kalsium, Protein, Lemak, Karbohidrat, zat Besi, Vitamin A, Vitamin B1 Vitamin C dan mengandung Air. Jadi susu itu sangat  bermanfaat  untuk pertumbuhan dan pepbentukan tulang pada bayi di kandung serta dapat mencegah tekanan darah tinggi dan mencegah kegemukan pada ibu hamil sebab ibu hamil yang mengalami kegemukan, akan lebih mudah lelah, pegal-pegal. Untuk susu yang mengandung nutrisi kebanyakan ibu hami mengkonsumsi susu ANMUM MATERNA, PRONAGEN MOMMY, LACTAMIL PREGNAGIS, ENVA MAMA. Namun untuk produk-produk yang lain harus melalui saran dari dokter.

Ini lah nutriasi yang baik untuk ibu hamil, semoga artikel ini bermanfaat, ibu yang mengandung tetap sehat, lancar ketika proses persalinan dan bayi yang di kandungnya selalu sehat dan normal. aminnn..






Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Nutrisi Yang Baik Untuk Ibu Hamil "

Back To Top